Goda Konsumen Tanah Air, MG Kasih Banyak Gratisan Sepanjang Oktober 2020

  • Oleh :

Senin, 19/Okt/2020 12:32 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Bagi kawan Sound and Machine yang sedang mencari kendaraan baru, khususnya berjenis SUV. Produk yang dihadirkan MG Motor Indonesia rasanya bisa menjadi pilihan nih.

"Seringkali faktor fitur, harga, hingga pengeluaran untuk perawatan menjadi faktor penentu yang kuat. Sebagai SUV kompak yang modern, dinamis, dan kekinian, MG ZS merupakan pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Lebih lanjut ia mengatakan, ditawarkan mulai dari Rp258,8 juta, MG ZS memberikan beragam fitur berlimpah guna menunjang kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah electric I-MAX panoramic sunroof, push start button dan 8 inch infotainment system.

Menariknya, setiap pelanggan yang membeli MG ZS, akan mendapatkan jaminan ketenangan. Pasalnya, selama 5 tahun ke depan, MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Ditambah lagi, selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

"Dengan adanya program Octoberfest, calon pelanggan ditawarkan ketenangan pikiran untuk memiliki MG ZS dengan potensi penghematan hingga Rp6 jutaan," tutur Arief dalam keterangan resminya, Senin (19/10).

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Selain itu, melalui program Octoberfest, pembeli MG ZS juga dimanjakan dengan pemasangan kaca film secara gratis dan sudah terpasang rapi saat mobil diantarkan ke rumah.

Tak hanya itu, dengan membeli MG ZS sepanjang bulan Oktober, calon pembeli berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp2 juta dan e-toll senilai Rp1 juta.

"Dengan konsumsi BBM MG ZS yang tergolong hemat, maka pemilik dapat menghemat pengeluaran paling tidak dua bulan ke depan," ujarnya.

Arief menambahkan, program khusus Octoberfest juga menawarkan kemudahan untuk memiliki MG ZS, yaitu melalui uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp2 jutaan.

"Saat hadir di Indonesia, kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan kendaraan," pungkas Arief. (EPS)

Tags :