Kontes "Suzuki Terus Berinovasi" Menantang Netizen Modifikasi Digital XL7

  • Oleh :

Senin, 19/Okt/2020 16:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 16 Oktober 2020 - Untuk merayakan perjalanan Suzuki di Indonesia sejak tahun 1970, PT SIS mengadakan kontes modifikasi digital atau yang lebih dikenal dengan kontes modifikasi digital (digimod) bertajukSuzuki Terus Berinovasi.

Digimods ContestSuzukiTerusBerinovasimerupakan wadah untuk masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Dengan mengangkat tema Indonesian Pride, Suzuki menantang netizen untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri dengan Suzuki XL-7 sebagai objek digimod.

Kriteria penilaian berupa estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Penentuan pemenang utama kontes ini akan dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan Juri, yaitu Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

Hadiah untuk pemenang utama adalah 1 unit GSX150 Bandit, sedangkan untuk pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id, Facebook fanpage Suzuki Indonesia serta Twitter Suzuki Indonesia.

Dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020, kontes ini dapat diikuti oleh semua netizen pecinta otomotif dengan mengakses websitewww.suzukitetapmelaju.com.

"Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki,jelasEi Mochizuki,General Manager Strategic Planning Dept.PT SIS.

Ikutan yuk (Joule)

Tags :