Inspiratif, Ini Hasil Kontes Modifikasi Weds Melalui Medsos

  • Oleh :

Senin, 19/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 15 Oktober 2020 - Kontes modifikasi melalui media sosial (medsos) bukan hanya mulai menjadi tren di Jepang tetapi juga di Indonesia. Salah satu trendsetternya adalah perusahaan pelek Weds yang sudah lebih dulu mengadakan dan sudah menentukan pemenang.

Menariknya bukan hanya karena kontesnya inspiratif, para pemenangnya baik utama maupun kategori, beberapa di antaranya memakai mobil yang juga beredar lewat APM sehingga modifikasinya juga bisa menjadi inspirasi.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CDtYPbpjyvj/

Pemenang utama jatuh kepada akun Instagram @spyus yang juara dengan mobil Toyota Harrier dengan bodykit Noblesse dan pelek Weds Kranze Verae 713 EVO 22 inci. Akun tersebut bisa menjadi juara karena pemilihan ukuran pelek bagus dan sesuai dengan taste Harrier.

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/BdzOQwFFjKl/

Berikutnya untuk pemenang kategori Kranze jatuh kepada @ naoringomaru_cx3_cbr400r dengan Mazda CX-3 yang memakai bodykit Knight Sports dan pelek Weds Kranze Scintill.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Bisa terpilih sebagai pemenang karena memiliki keseimbangan antara CX-3 dan ukuran roda bagus, dan layout gambar antara mobil dan gunung Fuji luar biasa.

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CFHUZcrDBUy/

Untuk kategori Maverick, pemenang jatuh kepada @ nenemon1 dengan Toyota Alphard yang memakai pelek Weds Maverick 1107T. Bukan hanya karena pelek terlihat selaras dan ketelitian terhadap pemotretan membuatnya terlihat terorganisir dengan baik.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CFYvYGOF-xm/

Pemenang tidak melulu memakai mobil mewah, kei-car-pun berpeluang untuk menang selama padupadanannya tepat. Seperti akun @ fishing_1213_japan yang memakai pelek Weds SK-Leonis di Suzuki Every-nya yang terlihat serasi ditambah angle foto sangat baik.

Tidak selamanya berorientasi aspal, mobil berorientasi adventure juga berpeluang untuk menang karena memang Weds menjual pelek off-road sehingga ada kategorinya.

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CEWJkMhg0Hg/

Seperti akun @yuuta1146 dengan Toyota Land Cruiser Prado-nya dengan pelek Weds Adventure Mudvance 01 terlihat serasi dengan uplift dan pemotretannya dinilai unik dan keren.

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CE8QY5DAgo5/

Tidak semua mobil Jepang terpilih sebagai pemenang dan mobil dengan kuantitas modifikasi sedikit berpeluang untuk menang asal mobil dan pelek yang dipilih tepat.

Seperti akun @ fumityan2525 dengan Renault Megane RS-nya walau tanpa bodykit, pelek merah Wedssport SA-20R terlihat serasi dengan warna oranye pada Megane.

Untungnya Weds menyediakan kategori di luar sub-produk seperti Kranze, Maverick, Leonis, dan WedsSport yang notabene line-up mainstream Weds.

(sumber: Weds)
https://www.instagram.com/p/CE253Vtn5e5/

Akun @ og_works.ryu yang terpilih sebagai pemenang kategori selain line-up mainstream tersebut, terlepas dari soal faktor luck, juri menilai keberanian pemilik mobil memilih pelek tersebut.

Pasalnya, penilai senang dengan ide memasang pelek Weds 11R di Prius yang sebetulnya tidak tersedia untuk mobil hybrid tersebut. Lebih lagi warna pelek terlihat serasi dengan warna bodi.

Seperti itulah Weds mengadakan kontes modifikasi lewat media sosial Instagram dan setidaknya obyektifitas penilaian sangat patut menjadi contoh.

(Joule)

Tags :