Goda Pecinta Audio, Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

  • Oleh :

Selasa, 20/Okt/2020 17:08 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, baru saja memperkenalkan produk edisi spesial untuk masyarakat Indonesia.

Menggunakan tagline Adventure in Black, Mitsubishi merilis Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, melalui kegiatan virtual yang dilaksanakan melalui platform daring pada 20 Oktober 2020.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Sesuai namanya, mobil LSUV tersebut hadir dengan menggunakan perangkat audio yang memiliki kualitas lebih mumpuni. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, model edisi khusus ini dibuat untuk menambah kenyamanan konsumen.

"Edisi spesial ini, cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai," tutur Naoya.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Lebih lanjut ia mengatakan, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem Rockford Fosgate Black Edition.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Sedangkan ubahan pada bagian interior, secara signifikan terdapat pada penyematan premium audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl serta graphite grey. (EPS)

Tags :