Mitsubishi Xpander Black Edition, Hadir dengan Tampilan Sporty

  • Oleh :

Selasa, 20/Okt/2020 17:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Tidak hanya memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, pada hari ini Selasa, 20 Oktober 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga merilis Xpander Black Edition.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, model edisi khusus ini dibuat untuk menambah pilihan konsumen. Sebab, Xpander dinilai menjadi produk MPV yang semakin diminati masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Black Edition hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen," tutur Naoya.

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition, meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, sehingga tampilannya terlihat makin sporty.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah, serta emblem edisi special Black Edition.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7 inci audio touch screen.

"Produk ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty," ungkap Naoya.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. (EPS)

Tags :