Sebelum Xpander, Mitsubishi Sudah Merilis Outlander PHEV Black Edition

  • Oleh :

Selasa, 20/Okt/2020 19:30 WIB


SoundandMachine (Jepang), 20 Oktober 2020 - Mitsubishi baru saja meluncurkan MPV kompaknya yaitu Mitsubishi Xpander Black Edition. Namun faktanya, Mitsubishi sudah merilis produk "Black Edition" lebih awal dari Xpander, salah satunya Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition.

(sumber: Mitsubishi)

Mitsubishi merilis Outlander PHEV Black Edition pada tanggal 4 Juni 2020 untuk pasar Jepang (JDM) saja hingga saat ini. Seperti Xpander Black Edition, aksen hitam juga menjadi sebagai fitur produk utama yang membuatnya lebih sporti namun tidak sampai total.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

(sumber: Mitsubishi)

Untuk eksterior, bagian yang mendapat aksen hitam pada Outlander PHEV Black Edition antara lain gril, fog lamp bezel, skid plate depan-belakang, spion, pelek,hingga atap.

Meski "Black Edition", warna selain hitam (Black Mica) tetap tersedia seperti titanium grey metallic yang notabene warna eksklusif, Red Diamond, dan white pearl dan keempat warna tersebut dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

(sumber: Mitsubishi)

Interior juga serba hitam untuk menciptakan kesan sporti seperti dasbor, setir, jok, tudung panel instrumen, shift knob, dan ornamen door trim namun ada corak karbon.

Namun tidak sepenuhnya hitam, karena ada jahitan merah di jok bermaterial seperti suede namun tidak menyerap air dan setir berbahan kulit, serta aluminum pedal set yang menegaskan kesan sporti.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

(sumber: Mitsubishi)

Lebih menariknya, Outlander PHEV "Black Edition" sudah memakai sokbreker Bilstein untuk kemampuan bermanuver lebih baik serta meningkatkan kualitas pengendaraan.

Outlander PHEV "Black Edition" JDM dibanderol mulai dari 4,413,200 Yen atau sekitar 614,2 juta Rupiah belum termasuk biaya tambahan warna.

Bakal dirilis di Indonesia gak ya?

Tags :