Dijual Dalam Jumlah Terbatas, Ini Harga Xpander Cross Rockford Fosgate dan Xpander Black Edition

  • Oleh :

Selasa, 20/Okt/2020 19:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, baru saja memperkenalkan dua produk edisi spesial untuk masyarakat Indonesia.

Melalui kegiatan virtual yang dilaksanakan melalui platform daring pada 20 Oktober 2020, Mitsubishi merilis Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang menggunakan tagline "Adventure in Black".

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

"Sementara Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T," tutur Naoya saat acara peluncuran.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Lebih lanjut Naoya mengatakan, pihaknya menjual kedua produk edisi khusus tersebut dalam jumlah terbatas.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam jumlah 500 unit, sedangkan Xpander Black Edition disediakan hanya 1.000 unit.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, khusus wilayah DKI Jakarta, Xpander Cross Rockford Fosgate Black edition dibanderol Rp304.700.000,00 dalam kondisi on the road.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp 267.500.000,00 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000,00 juga dalam kondisi on the road DKI Jakarta.

"Edisi spesial ini akan tersedia di Jabodetabek, mulai dari acara peluncuran hari ini 20 Oktober sudah bisa ditemukan di dealer dan selanjutnya diikuti ke seluruh Indonesia. Awal november sudah akan tersedia," kata Irwan.

Menariknya, khusus untuk varian baru ini, Irwan mengatakan setiap pembelian Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, akan disertakan perangkat dasbor camera.

"Kami memberikan kesempatan memiliki dashbor camera melalui lucky dip program. Pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan aksesori menarik tersebut," pungkas Irwan. (EPS)

Tags :