Seiji Watanabe, Penerus Penggagas Bahasa Desain Dynamic Shield Mitsubishi

  • Oleh :

Minggu, 18/Okt/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 6 Oktober 2020 - Pecinta mobil penumpang Mitsubishi pasti familiar dengan bahasa desain gagasan Tsunehiro Kunimot yaitu Dynamic Shield sebagai bahasa desain global Mitsubishi.

Namun Mitsubishi Motors belum lama ini mengumumkan penerus Kunimoto, yakni Seiji Watanabe, pria dengan pengalaman desain otomotif lebih dari 30 tahun.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Pada April 2020 lalu, Seiji Watanabe diangkat sebagai Corporate Officer and Division General Manager of Design untuk Mitsubishi Motors Corporation,

Artinya Watanabe akan meneruskan jejak Kunimoto dan memimpin tim desain global untuk meneruskan dan menyempurnakan identitas desain berorientasi semangat Mitsubishi Motors yaitu Drive Your Ambition.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Desain saya akan melanjutkan apa yang telah dikembangkan sebelumnya oleh Mitsubishi Motors yaitu - kekuatan dinamis, keandalan, ketangguhan, kemampuan untuk meningkatkan kepercayaan pengguna untuk mengajak mereka melangkah lebih jauh, beber Watanabe.

Pria yang mengendarai Mitsubishi Jeep J36 yang diproduksi tahun 1980-an ini memiliki keinginan yang kuat untuk melindungi akar dari DNA Mitsubishi.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Menurutnya desain akan terus berkembang seiring dengan waktu, dan Mitsubishi Motors akan terus menghadapi tantangan dalam memberikan kesenangan serta kepercayaan kepada para pelanggan.

Dengan menghormati dan terus melanjutkan desain serta warisan Mitsubishi Motors, kami akan menghadirkan desain yang menyampaikan pesan desain secara langsung, membuat Anda merasa lega, serta menggairahkan dari sisi penampilan." ungkap Watanabe.

Watanabe ingin terus menghadirkan sejarah bagi Mitsubishi Motors. Ia menjelaskan dalam sejarahnya, Mitsubishi Motors selalu menanamkan nilai-nilai baru ke dalam produknya di setiap era.

Sekaligus menjelaskan bahwa Mitsubishi Motors kini telah menjadi brand otomotif yang menginspirasi pengemudi untuk melakukan petualangan dengan penuh semangat dan diakui oleh professional karena fungsinya.

Karena desain otomotif merupakan salah satu aspek yang paling menyenangkan dari desain industri, saya ingin memperkaya kehidupan orang melalui desain yang berfokus pada alat, tutur pria yang gemar menghabiskan waktu senggangnya dengan menikmati alam ini.

Menurut Watanabe, desain bukan hanya tentang merancang bentuk, tetapi juga tentang mendesain sebuah kehidupan baru.

Sangatlah penting untuk merasakan dan memahami nilai berbeda melalui pengalaman Anda sendiri, dan untuk mengekspresikan nilai tersebut melalui bentuk. Teknik dasarnya adalah membuat sketsa dan penting untuk dapat selalu memperluas ide dan gagasan.

Motivasi saya adalah dengan menciptakan sesuatu dari sebuah ketiadaan. Saya ingin memberikan kejutan kepada orang lewat konsep monokozuri yang murni. Inspirasinya adalah `a trick like a playful heart.`" tutup Watanabe.

Sukses selalu. (Joule)

Tags :