Tunjuk Bos Baru, MG Motor Indonesia Akan Wujudkan Visi "Redefined Expectation"

  • Oleh :

Rabu, 21/Okt/2020 18:41 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - MG Motor Indonesia telah hadir dan meramaikan pasar otomotif Tanah Air sejak Januari 2020.

Hingga kini, MG telah meluncurkan dua produk SUV andalannya untuk masyarakat Indonsia, yakni MG ZS dan MG HS.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Masuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Merek asal inggris itu pun terus mencatat strategi jangka panjangnya. Langkah baru yang diambil adalah mengangkat Donald Rachmat, yang resmi menempati posisi General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

"Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia," tutur Donald.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Sementara Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, sejalan dengan semboyan perusahaan, yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam memberikan rangkaian produk berkualitas yang melebihi ekspektasi penggemarnya.

Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air," pungkas Arief. (EPS)

Tags :