Ingin Upgrade Audio OEM Look? Speaker Hertz K165 Uno Jawabannya

  • Oleh :

Kamis, 22/Okt/2020 09:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 22 September 2020 - Buat yang ingin modifikasi audio simpel seperti OEM look atau pemain pemula modifikasi audio, Hertz K165 Uno bisa menjadi jawabannya,

Sebagai produk entry level, memang sengaja dirancang sederhana dan itulah mengapa tweeternya lebih kecil dan midbass lebih pipih dibanding produk lainnya, paling tidak agar bisa menggantikan speaker bawaan.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Kalau kita pasang Uno, gak usah bobok pintu, gak usah ubah pilar, gak usah bolongin dasbor segala macem, memang sudah dirancang, bentuknya sedemikian rupa, dengan berbagai macam mounting yang udah disiapkan, dia bisa masuk ke segala macam mobil tanpa merusak atau memodifikasi mobil tersebut." buka Johnson Nagawan, Chief Operating Officer PT. Audioworkshop selaku distributor kepada SoundandMachine (24/09/2020).

MIdbass sengaja dirancang tipis karena mobil tertentu ada yang panel pintu dekat dengan plat mobil, bahkan motor power window, sehingga kalau memakai midbass tebal, antara tidak muat atau membuat kerja komponen di pintu terganggu.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

"Biasanya Honda yang punya jarak sangat sempit, menggunakan produk-produk speakernya itu butuh pipih." jelas Johnson.

Meski terkesan sederhana, tidak demikian dengan kualitas suaranya karena dilengkapi tweeter Neodymium diafragma 24 mm (0,9?) dengan kubah PEI, untuk reproduksi frekuensi tinggi yang brilian dalam ukuran yang ringkas.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Lensa akustik annular dioptimalkan untuk performa off-axis luar biasa, memastikan stereo image yang akurat. Woofer 6,5 inci dilengkapi dengan kerucut kertas tekan dengan surround busa, untuk SPL tinggi dan bass yang solid.

Kumparan suara woofer 25 mm yang digerakkan oleh magnet ferit dengan kepadatan fluks tinggi menawarkan penanganan daya sangat dinamis untuk suara tanpa distorsi kuat. Crossover 6 dB / Okt terintegrasi pada kabel tweeter untuk kemudahan upgrade OEM.

"Banyak orang gak PD lihat barangnya, tapi ketika dipasang di mobil mereka puas banget, bahkan mereka kaget, `kok bisa speaker se-simpel ini tapi suaranya jauh melebihi ekspektasi." ungkap pria domisili Bogor, Jawa Barat tersebut.

Untuk harga, Johnson mematoknya sekitar 1,8 juta Rupiah.

Ada yang berminat? (Joule)

Tags :