Dukung Kenyamanan Berkendara, Mitsubishi Luncurkan Dashboard Camera

  • Oleh :

Kamis, 22/Okt/2020 10:05 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Banyak hal tak terduga yang mungkin ditemui pengendara saat berada di jalan. Terkadang, kerap ditemui kejadian seperti tindakan pelanggaran lalu lintas oleh pengendara lain, sehingga memerlukan bukti kuat.

Sebagai respon atas hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Dashboard Camera (Dashcam) sebagai produk terbaru yang melengkapi lini item genuine accessory, sebagai bentuk dukungan terhadap kenyamanan berkendara konsumennya.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Dashboard Camera yang kami luncurkan, merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lebih lanjut ia mengaakan, Dashboard Camera yang diluncurkan oleh PT MMKSI memiliki seri SPA98001 Blackvue Cloud, yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti Resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139o dan kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Lalu terdapat pula keunggulan sistem jaringan WiFi, sistem penyimpanan CLOUD, SONY Starvis CMOS Sensor teknologi piksel bercahaya belakang dengan sensitivitas 2000 mV, proteksi terhadap file dari tabrakan dan guncangan, hingga merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS.

Naoya menambahkan, dengan berbagai macam fitur yang disematkan, konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan Dashboard Camera secara maksimal untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Manfaatnya antara lain, pelacak keberadaan kendaraan, perekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan, serta sebagai barang bukti asuransi.

"Dashboard Camera SPA98001 dibandrol Rp3.970.000,- (belum termasuk PPN). Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut konsumen dapat menghubungi di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," pungkas Naoya.

Menariknya, pada periode peluncuran (September November 2020), MMKSI memberikan diskon menarik hingga 20% untuk pembelian Dashboard Camera oleh pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan pembelian kendaraan penumpang baru yang menggunakan asuransi Tokio Marine. (EPS)

https://youtu.be/zrrK1djlHUo

Tags :