Beli dan Tukar Tambah Mobil Makin Mudah di Virtual Daihatsu Festival

  • Oleh :

Jum'at, 23/Okt/2020 10:23 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Merespon permintaan dan antusiasme pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke diler, Daihatsu kembali selenggarakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, rencananya kegiatan itu akan dilakukan pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 11.00 WIB.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Pada program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar tambah) dengan beragam benefit menarik," tutur Hendra.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada paket promo penjualan, konsumen dapat menikmati benefit seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit melalui perusahaan pembiayaan ACC dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta extra cashback untuk pembelian secara tunai.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

"Selain itu pelanggan juga akan mendapat gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya," jelas Hendra.

Bagi yang ingin melakukan tukar tambah, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jakarta, dan berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000,- untuk 30 pemesan pertama.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Selain penjualan, konsumen juga dapat menikmati sharing yang sangat menginspiras di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha.

"Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini," pungkas Hendra.

Bagi pelanggan yang ingin bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id.

Setelah melakukan registrasi, peserta akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. (EPS)

Tags :