Turut Perangi AIDS, Vespa Luncurkan Edisi Terbatas Vespa Primavera (RED) di Indonesia

  • Oleh :

Jum'at, 23/Okt/2020 19:29 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Warna merah secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita, terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak.

Seperti (RED), sebuah organisasi nirlaba di bidang kemanusiaan, yang selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

(RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia, untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Salah satunya adalah Vespa, yang telah menjalin kemitraan dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan (Vespa Pimavera) RED.

"Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Lebih lanjut Marco mengatakan, Vespa berkomitmen untuk terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/AIDS.

"Oleh karena itu, Vespa mengajak para pengagumnya untuk turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera (RED)," tutur Marco dalam keterangannya, Kamis (22/10).

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Nantinya, donasi yang terkumpul dari setiap pembelian skuter berwarna merah tersebut, akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS.

Vespa Primavera (RED) hadir dengan tampilan berbeda. Seluruh bagian bodi dilabur dengan warna merah khusus, termasuk velg.

"(Vespa Primavera)RED diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Hal tersebut menjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali," ungkap Marco.

Selain itu, terdapat logo Vespa (RED) ikonik warna putih yang ditempatkan di dekat logo Piaggio Group pada bagian atas front tie Primavera.

Lalu, Vespa juga menyematkan jok eksklusif (Vespa Primavera)RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck.

Jok tersebut terinpirasi dari Vespa 946. Di Tanah Air, (Vespa Primavera)RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun. (EPS)

Tags :