Ergonomis Tambah Praktis, Impresifnya Interior Nissan Kicks e-POWER

  • Oleh :

Jum'at, 23/Okt/2020 18:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta) - Nissan Kicks e-POWER bukan hanya canggih dari segi teknologi dan menarik dari segi estetika tetapi juga memiliki interior yang impresif.

Kicks e-POWER memang compact SUV namun ajaibnya memiliki kabin sangat luas sehingga membuatnya serba ergonomis, baik untuk pengemudi maupun penumpang, ditambah praktis.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Jok depan dengan teknologi Zero Gravity yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan untuk perjalanan yang panjang.

https://twitter.com/NissanJP/status/1281494193861324800?s=20

Untuk penumpang belakang juga ergonomis dan lega bahkan untuk mantan pembalap Super GT yang sekarang menjadi test driver Nissan yaitu Michael Krumm dengan tinggi 183 cm masih ada headroom 85 mm.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Desain pilar tidak menjadi blind spot dan juga tidak mengganggu pandangan ke luar sehingga membuat kabin terasa lega.

Kapasitas bagasi hingga 432 liter dan kedalaman mencapai 900 mm tanpa harus melipat kursi belakang menambah kepraktisan karena kemampuan mengangkut barang.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Dengan kapasitas bagasi sebesar itu tentunya akan siap mengakomodir kebutuhan pengemudinya, baik untuk rutinitas seperti belanja bulanan atau membawa barang penunjang kerja, maupun rekreasi seperti liburan membawa beberapa koper atau sepeda lipat yang sekarang lagi tren.

Dengan interior seperti ini membuat Kicks e-POWER semakin siap untuk diajak beraktifitas apapun sesuai kebutuhan.

(ADV)

Tags :