Berminat Terjun di Bisnis Audio Mobil? PT Audioworkshop Lagi Cari Diler Baru Nih!

  • Oleh :

Sabtu, 24/Okt/2020 14:29 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Setelah membuat penasaran para penggemar fanatiknya, PT Audioworkshop (AWS) akhirnya resmi meluncurkan Alpine di Indonesia, pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Seremoni peluncuran tersebut, dikemas dalam acara bertajuk We Are Back Indonesia. Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT AWS mengatakan, Alpine merupakan merek peranti Audio asal Jepang yang cukup populer di Tanah Air.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Alpine memiliki penggemar sendiri dan mereka memiliki suatu ikatan emosional. Hadirnya kembali Alpine, menjadi kabar gembira yang sangat ditunggu-tunggu, ujar Wahyu dalam keterangan resminya.

Markas PT Audioworkshop

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah melakukan peluncuran produk, pihaknya juga akan melebarkan jaringan penjualan produk Alpine agar dapat dengan mudah dijangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Dalam rangka mencari diler baru, PT AWS akan membuat sebuah kegiatan unik dengan nama "Audioworkshop Got Dealer". Rencananya, acara yang akan digelar secara live melalui Facebook dan Zoom Meeting itu akan berlangsung pada 28 Oktober 2020.

"Menyambut hari Sumpah Pemuda, Audioworkshop mengundang anda sekalian untuk join di acara Gathering Audioworkshop Got Dealer yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober mendatang pukul 12.00 WIB," ungkap Wahyu.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Lebih lanjut ia menambahkan, acara ini terbuka untuk umum, terutama pemilik toko/bengkel audio mobil dan pehobi car audio yang berminat atau memiliki rasa ingin tahu terkait cara dan benefit jadi diler Audioworkshop.

Selain Alpine, distributor peranti audio yang bermarkas di kawasan Sunter, Jakarta Utara, tersebut juga menjadi pemegang merek Focal, Audison, Hertz, Dominations yang menjadi merek kebanggaan Indonesia, kabel Pitch n Timbre, hingga peredam Virbrofiltr.

"Kita cari diler-diler baru di seluruh indonesia. Terbuka juga untuk orang yang antusias dengan car audio atau hobi dan ingin membuka toko. Karena, kita kekurangan orang-orang baru," jelas pria ramah tersebut.

Menariknya, dalam acara Alpine Got Dealer, PT AWS juga akan memberikan promo menarik. "Nah selain itu, moment ini juga sekaligus untuk launching produk Alpine dan Audison dengan berbagai diskon menarik loh, serta langsung menghadirkan narasumber dari Jepang," pungkas Wahyu. Berminat? (EPS)

Tags :