Honda City Generasi Ke-5 Meluncur di Filipina, Lengkap dengan Varian RS

  • Oleh :

Minggu, 25/Okt/2020 15:19 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Setelah minggu lalu diluncurkan di Malaysia, Honda kembali meluncurkan All New Honda City generasi ke-5 yang memiliki desain mewah sekaligus sporty, di Filipina.

Pada bagian eksterior All New Honda City, terdapat Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan Bumper depan. Tampilan depan makin agresif berkat penggunaan LED Daytime Running Lights di semua varian.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Di bagian belakang, terdapat LED Tail Lamp yang kini menjadi standar di semua varian. Sementara di bagian samping, garis karakter horizontal tajam yang terinspirasi dari Katana Blade In Motion terlihat untuk tampilan yang lebih tegas.

Pada bagian interior terdapat kabin yang luas, dengan 8-inch Advanced Touchscreen Display Audio with Apple CarPlay, Android Auto & WebLink, yang kini tersedia dalam varian 1.5 RS CVT, 1.5 V CVT dan 1.5 S. CVT.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Menariknya, Honda juga meluncurkan varian terbaru yaitu All New Honda RS. Varian RS miliki tampilan yang lebih sporty berkat gril depan High Gloss Black dengan emblem logo RS, Full LED Headlights dengan LED Daytime Running Lights (DRL), serta Fog Lamp LED.

Tak hanya itu, varian RS juga dilengkapi dengan Sporty Black Power Folding Door Mirror yang terintergasi dengan lampu sein, Gloss Black Trunk Spoiler with RS logo, dan Alloy Wheel 16 inci dengan desain baru yang sporty.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Ruang kabin pada All New Honda City RS juga dibuat untuk mencerminkan tampilan sporty yang lengkap dengan kombinasi desain baru bahan kulit dan bahan jok suede
dengan trim interior jahitan hitam dan merah.

Lalu terdapat New Sport Pedal, 8 speaker (4 + 4 Tweeters), dan tampilan Multi-Information Display dengan iluminasi merah yang tersedia secara eksklusif untuk varian 1.5 RS CVT.

All New Honda City RS juga dilengkapi dengan New Remote Engine Start, yang merupakan fitur pertama kali untuk All New Honda City dan Paddle Shifters juga ditawarkan untuk pengalaman berkendara yang menarik.

Baik RS maupun varian lain, Honda City generasi terbaru ini menggunakan mesin 1.500 cc 4 Cylinder DOHC i-VTEC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm. (EPS)

Tags :