Antusiasme Tinggi, Nissan Kicks e-POWER Mulai Dikirim ke Pelanggan

  • Oleh :

Selasa, 27/Okt/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 27 Oktober 2020 - Nissan telah resmi memulai pengiriman model e-POWER pertamanya di Indonesia yaitu All-New Nissan Kicks e-POWER.

Setelah peluncurannya pada bulan lalu, Kicks e-POWER menerima antusiasme yang tinggi dalam waktu singkat.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Terutama sebagai salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi e-POWER dengan banyak penghargaan dan mencetak rekor harga terelektrifikasi termurah di Indonesia yaitu 449 juta Rupiah (OTR DKI Jakarta).

Isao Sekiguchi (kanan) dan Pelanggan Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi (kiri) (foto: Nissan)

Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia, kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Yuriadi, Salah Satu Pelanggan Pertama Nissan kicks e-POWER (foto: Nissan)

Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta. Dari dulu selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika mendengar tentang peluncuran Kicks e-POWER, langsung mendaftarkan diri untuk test drive.

"Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan; saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," kata Yuriadi, yang membeli mobilnya dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Setelah memilikinya, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

Melalui teknologi e-POWER, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar sangat baik.

Kami senang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan, kata Sekiguchi.

Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk melakukan test drive Kicks e-POWER, untuk mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung dengan registrasi di www.nissan.co.id .

Semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan.

(Joule)

Tags :