Interior Lebih Kasual, Mazda Merilis Edisi Spesial CX-3 "Urban Dresser"

  • Oleh :

Kamis, 29/Okt/2020 12:43 WIB


SoundandMachine (Jepang). 29 Oktober 2020 - Mazda merilis edisi spesial untuk SUV kompaknya yaitu Mazda CX-3 "Urban Dresser" untuk pasar Jepang.

Berbasis varian 1.500 cc, CX-3 "Urban Dresser" terfokus pada ubahan interior yang dibuat lebih kasual dengan warna cerah untuk kenyamanan berkendara dari pertama melihat hingga merasakan selama berkendara.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Tidak ada ubahan di eksterior, roda lebih kecil dibanding CX-3 pasar Indonesia karena merupakan standar untuk varian 1.500 cc yang beredar di Jepang.

Interior barulah terlihat perbedaannya karena hanya CX-3 "Urban Dresser" dengan setelan warna putih dengan aksen coklat muda pada jok, door trim dan dasbor.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Paduan warna seperti ini membuatnya berkarakter kasual dan modern karena perpaduan warna cerah sekaligus memberi impresi bahwa kabin tersebut lega.

Tentunya bukan hanya memiliki paduan warna yang menarik, material kulit pada jok dan Grand Luxe, material semacam suede, di door trim juga menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Selain itu, Mazda Radar Cruise Control (MRCC)  360 view monitor, super UV & IR cut glass, seat heater, dan steering heater sudah menjadi standar untuk menambah kenyamanan karena membuat pengemudi bisa lebih santai selama berkendara.

CX-3 "Urban Dresser" dibanderol 2.271.500 Yen atau sekitar 320,9 juta Rupiah untuk 2WD dan 2.501.700 Yen atau sekitar 353,5 juta Rupiah untuk 4WD.

Tags :