Ini Fitur Milik Daihatsu Ayla yang Sesuai Kebutuhan Kaum Milenial

  • Oleh :

Jum'at, 30/Okt/2020 16:49 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang merek Daihatsu di Tanah Air, semakin mendekatkan diri ke generasi milenial untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

Salah satu produk yang diunggulkan adalah Astra Daihatsu Ayla terbaru, city car yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020. Sesuai dengan tagline "Serius Serunya", Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty serta desain alloy wheel baru, membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis. Bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang dinilai cocok dengan selera kaum muda.

Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT ADM mengatakan, tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Bukan hanya soal tampilan, Ayla dapat menjadi pilihan para millennial karena fitur yang dimilikinya terbilang komplet.

"Astra Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit," jelas Anjar.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Lebih lanjut ia menambahkan, mobil mungil tersebut juga dilengkapi dengan fitur serta back sonar ditambah parking camera untuk memudahkan saat parkir, sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman dan aman.

"Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin," tutur Anjar.

Selain itu, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer.

Sebagai sumber tenaga penggerak, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0 L dan 1.2 L yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

Menariknya, Daihatsu juga memberikan peace of mind melalui jaringan purna jual yang luas dan tersedia di seluruh pelosok Indonesia.

"Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya," pungkas Anjar. (EPS)

Tags :