Goda Penyuka Sport Bike, Suzuki Hadirkan Edisi Khusus GSX-R150 MotoGP 2020

  • Oleh :

Jum'at, 30/Okt/2020 18:20 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Boleh dibilang, pengguna roda dua di beberapa wilayah di Indonesia saat ini sedang menggemari motor jenis sport (sport bike. Model yang tersedia di pasaran pun bermacam-macam, salah satunya adalah Suzuki GSX-R150.

Guna memberikan pilihan menarik untuk para pecinta roda dua, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbaru yakni Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan, terinspirasi dari tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, membuat seluruh anggota keluarga Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan yang serupa, tak terkecuali Suzuki GSX-R150.

"Dilabur dengan warna Solarize Silver Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan pasti menjadi pusat perhatian. Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man`s Trophy Tourist tahun 1960," tutur Yohan.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Dua tahun kemudian, pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP pada Suzuki GSX-RR 2020. Terlebih, saat podium demi podium MotoGP berhasil dikumpulkan oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

"Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa? Terlebih banyak podium juara yang sudah diraih menjadi tambahan kebanggan tersendiri bagi para penggemar kami," ungkap Yohan.

Dari sana, SIS mencoba mengakomodir minat tersebut, sekaligus memanfaatkan perayaan 100 tahun Suzuki di Dunia, dan 50 tahun di Indonesia. Momentum inilah yang dirasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat Team Suzuki Ecstar MotoGP.

"Persembahan spesial Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ini betul-betul pilihan menarik dan memiliki nilai historis yang tinggi. Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan Suzuki," ujar Yohan.

Meskipun menjadi produk yang spesial, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 31.600.000,- untuk varian Keyless Ignition non ABS (on the road DKI Jakarta).

"Pilihan menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan November 2020, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia," pungkas Yohan. (EPS)

Tags :