Atur Kenyamanan dan Performa, Blitz Merilis Damper ZZ-R untuk Toyota GR Supra

  • Oleh :

Jum'at, 30/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 28 Oktober 2020 - Blitz merilis suspensi Damper ZZ-R untuk Toyota GR Supra yang menawarkan berbagai macam penyetelan untuk keseimbangan tinggi antara performa dan kenyamanan berkendara.

Damper ZZ-R memiliki 32 setelan untuk menyesuaikan gaya redaman membuat pengaturan detil antara jumlah penumpang dan kondisi permukaan jalan.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

32 setelan tersebut memiliki kemampuan pengaturan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi berkendara, mulai dari jalanan hingga sirkuit.

Pengendaraan yang kokoh dan keras dari damper bawaan telah ditingkatkan setelah menurunkan gaya redaman, namun kenyamanan berkendara juga meningkat.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Selain damper, camber juga bisa diatur semenjak dapat dilakukan menggunakan dudukan atas bantal depan.

Namun ada beberapa catatan, dengan membeli Damper ZZ-R beserta canceller dengan nomor produk: 15218, lampu cek yang menyala di panel instrumen dapat dimatikan. Canceller tersebut memiliki dudukan untuk memasang pembatal dipasang ke braket bawah.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Tidak hanya menghilangkan peringatan yang muncul di layar display, Damper ZZ-R juga sudah support terhadap sistem DSC PLUS.

Selain itu karena kenop penyetelan gaya redaman belakang terletak di atas sokbreker pada rumah roda, kemungkinan akan perlu untuk mendongkrak atau melepas roda untuk menyesuaikan gaya redaman.

Produk ini telah dikonfirmasi pada kendaraan berikut dan nilai numerik adalah nilai pengukuran aktual di Blitz untuk GR Supra DB42 seperti keluaran APM.

(sumber: Blitz)

Damper ZZ-R dibanderol mulai dari harga 209.000 Yen atau sekitar 29,5 juta Rupiah.

(Joule)

Tags :