Penuhi Kebutuhan Pengguna Moge, Michelin Hadirkan Dua Produk Anyar

  • Oleh :

Sabtu, 31/Okt/2020 09:11 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Produsen ban asal Perancis, Michelin, baru saja meluncurkan produk baru bernama Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure untuk memenuhi kebutuhan pasar ban roda dua, khususnya motor gede (moge) di Indonesia.

Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia mengatakan, ban ini dibuat melalui inovasi dalam kinerja tinggi dan materi tahan lama untuk meningkatkan sensasi, performa, dan pengalaman berkendara.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Sebagai salah satu pemain utama dalam misi untuk mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses, dan efisien, penting bagi kita untuk bisa mengantisipasi, mengidentifikasi, dan merespon kebutuhan konsumen," tutur Ahmad, Jumat (30/10).

Ia menambahkan, Michelin Power 5 menjadi solusi bagi para pengguna motor sports dan motor sports touring melalui keunggulan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

"Michelin Power 5 menyasar pengendara motorsport yang berkendara di jalan beraspal, tetapi juga memprioritaskan usia ban yang lebih tahan lama dan kinerja grip yang unggul," jelas Ahmad.

Michelin Power 5 hadir dengan keunggulan campuran bahan karet yang menggabungkan silika dan karbon hitam, dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam kondisi basah, dan memiliki desain tread serta sidewall baru.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Sementara Michelin Anakee Adventure, hadir sebagai generasi terbaru dalam lini Michelin Anakee, yang disempurnakan dengan daya tahan lebih lama karena polivalen penggunaan 80% di aspal dan 20% off-road.

Ditargetkan bagi para pengendara yang lebih banyak berkendar di atas aspal, Michelin Anakee Adventure memiliki keunggulan Wet Grip yang dihasilkan dari bahan campuran silika untuk memaksimalkan performa pada jalanan yang basah, Michelin Bridge Block Technology, dan pola geometris tread.

Roslina Komalasari, Head of Marketing Consumer Products PT Michelin Indonesia menambahkan, melalui kedua produk anyar tersebut, pabrikan ban yang terkenal di MotoGP itu berharap dapat memenuhi pengalaman berkendara terbaik dalam kondisi cuaca, jalanan, dan penggunaan apapun.

"Kehadiran Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure, menggarisbawahi tekad kami untuk terus memberikan kontribusi yang lebih besar dan lebih baik untuk peningkatan mobilitas," kata Roslina. (EPS)

Tags :