Lebih Aman, Mitsubishi Improvisasi Fitur Keselamatan Outlander PHEV

  • Oleh :

Sabtu, 31/Okt/2020 13:23 WIB


SoundandMachine (Tokyo, Jepang), 29 Oktober 2020 - Mitsubishi melakukan beberapa improvisasi untuk SUV terelektrifikasi yaitu Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pasar Jepang (JDM).

Improvisasi tersebut membuat Outlander PHEV lebih aman dikendarai berkat penambahan fitur keselamatan bersifat mencegah yang sekarang sudah menjadi standar.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

(sumber: Mitsubishi)

Seperti e-assist dengan fungsi yang membantu memantau sekitar ketika hendak berpindah jalur karena terdiri dari Blind Spot Warning.

Selain itu Outlander PHEV juga dilengkapi Rear Cross Traffic Alert yang membantu pengemudi bergerak mundur dengan aman karena sistem akan mendeteksi apabila ada mobil lewat di belakangnya.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Untuk memenuhi regulasi mengenai notifikasi adanya mobil yang mendekat, tombol untuk menonaktifkan telah ditiadakan dan kualitas suara dari notifikasi tersebut sudah dioptimalkan.

Dengan fitur seperti ini bukan hanya lebih aman tetapi juga akan mengurangi lelah semenjak blind spot lebih bisa diminimalisir.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

(foto: Mitsubishi)

Outlander PHEV merupakan model flagship Mitsubishi yang mengkombinasikan teknologi terelektrifikasi dan penggerak empat roda sehingga memiliki performa bertenaga, kinerja halus serta hening, dan ramah lingkungan.

Untuk pasar Jepang, Outlander PHEV dibanderol dengan rentang 4,364,800-5,294,300 Yen atau sekitar 608,5-738,1 juta Rupiah.

(Joule)

Tags :