Kebun Raya Challenge 75K Perluas Segmentasi Kendaraan Roda Dua

  • Oleh :

Minggu, 01/Nov/2020 08:24 WIB


Soundandmachine.com (Bogor) Dyandra Promosindo, baru saja sukses menyelenggarakan event sepeda, Kebun Raya Challenge 75K, sebuah konsep self-support event untuk cyclist Indonesia.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo mengatakan, event tersebut memiliki pendekatan yang unik, dimana peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Dengan semangat memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota 5 orang," tutur Hendar dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, program yang dipersembahkan oleh IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show tersebut, berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

"Meski gelaran perdana, antuasiasme peserta sangat tinggi, bahkan tiket sudah habis terjual beberapa hari sebelum gelaran dimulai. Dyandra Promosindo sangat menjaga protokol kesehatan, maka jumlah peserta dibatasi 200 orang," ujar Hendra.

Sementara Bima Arya Sugiarto, Walikota Bogor mengatakan gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren dikalangan masyarakat Indonesia. Dirinya menyambut positif kegiatan seperti ini.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

"Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan kedepan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation," jelas Bima.

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tapi juga ada test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia. Para peserta juga diajak tour memutari Kebun Raya Bogor, diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Bapak Walikota Bogor.

Bahkan ada dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan dihelat pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

"Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi bulan November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia," pungkas Bima Arya. (EPS)

Tags :