Halloween Haunted Mansion, Acara Otomotif dengan Kostum dan Dekorasi

  • Oleh :

Minggu, 01/Nov/2020 13:48 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 31 Oktober 2020 - Memanfaatkan momen Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, event organizer DayNight Crew (DNC) bersama Prestige Image Motorcars mengadakan Halloween Haunted Mansion.

Sesuai namanya, bukan hanya konvoi dari poin A ke B layaknya acara otomotif, tetapi juga sebagaimana khasnya halloween, yaitu peserta dengan kostum namun mobil juga didekorasi.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Acara kita kali ini kita tujuannya buat costume party," buka Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara (31/10/2020). "Kita dress-up semuanya." tambahnya.

Acara diawali dengan run dari Maxxboxx Karawaci, Banten, ke Prestige Image Motorcars di Pluit Jakarta Utara langsung ke lokasi, berbeda dengan biasanya yang mengelilingi sejumlah ruas jalan sebelum ke lokasi finish.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Sportscar yang hadir kebanyakan buatan Eropa seperti Porsche, Mercedes-Benz, BMW, Audi, Jaguar, dan McLaren.

Menariknya, bukan hanya mobil dengan pembakaran dalam, acara tersebut juga dihadiri mobil listrik yang hanya ada Tesla.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Hanya saja sportscar Jepang jumlahnya relatif sedikit meski didukung oleh komunitas GT-R Owner Club Indonesia, seperti Nissan GT-R, Honda Civic Type R, Subaru Impreza WRX STI, Mitsubishi Lancer Evolution X, Toyota 86, dan Mazda RX-8.

Setibanya di Prestige Image Motorcars, langsung disambut nuansa angker khas Halloween melalui dekorasi di showroom ditambah para peserta dengan kostum Halloween. Menariknya, Porsche 911 generasi pertama yang terbuat dari kayu ditampilkan untuk dekorasi Halloween.

Tidak hanya menikmati acara di lantai dasar, peserta juga dapat melihat beberapa mobil mewah yang kebanyakan supercar di lantai atas.

"Untuk ngumpulin beberapa customer dan calon customer baru, untuk memperkenalkan salah satu service terbaru Prestige yaitu workshop kita yang memang dikhususkan untuk supercar, lalu kita juga ada test drive Tesla dan beberapa produk--produk yang bisa dilihat serta memperkenalkan Lamborghini Aventador SVJ." kata Rudy Salim kepada SoundandMachine di Prestige Image Motorcars (31/01/2020).

Meski demikian, protokol kesehatan tetap diupayakan seperti misalnya harus memakai masker dan mengecek suhu badan sebelum masuk.

(Joule)

Tags :