Mengikuti Protokol Kesehatan, Indonesia Auto Modified 2020 Diadakan di Tangerang

  • Oleh :

Senin, 02/Nov/2020 09:00 WIB


SoundandMachine (Tangerang), 1 November 2020 - PT. HIN Promosindo mengadakan kontes modifikasi Indonesia Auto Modified (IAM) di Mall @ Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada tanggal 31 Oktober-1 November 2020. di Tangerang

Event yang diadakan bebas harga tiket masuk untuk pengunjung mall tersebut tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Di event kali ini kami memberikan protokol Covid-19 seperti pembatasan jumlah pengunjung dan peserta, jaga jarak pengunjung minimal 1 meter, wajib masker, pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer." ungkap Aditya Pradhana, Project DIrector PT. HIN Promosindo - Indonesia Automodified melalui siaran pers-nya.

Lebih dari 40 mobil berpartisipasi yang masing-masing memboyong sejumlah konsep modifikasi untuk mengharumkan nama klub seperti Kurang Turu, Empire, M2SKY, Ketombe Auto Club, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Meski berdomisili di provinsi Banten, kontes tersebut mampu menjangkau wilayah sekitarnya seperti Jakarta dan sebagian Jawa Barat untuk berpartisipasi.

Berbagai aliran modifikasi tersebut di antaranya stance/fitment, street racing, racing, off-road, elegant, VIP, exotics, performance, JDM, hingga extreme.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada delapan sektor yaitu overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video, serta presentation untuk memperebutkan 150 sub-kategori sebagai apresiasi.

Regulasi peniliaian masih seperti tahun lalu dengan dua kategori besar atau King yaitu Tuner atau kelas dengan pembatasan dan Player atau kelas modifikasi yang lebih bebas.

Tuner merupakan kategori di mana terdapat ubahan besar di dua sektor seperti pelek, cat ulang, dan sektor lain di luar bawaan atau opsional pabrik.

Namun dalam kategori tuner tidak diperkenankan melakukan perubahan jumlah sumbu roda, body conversion, pilar A-D termasuk chop top, engsel pintu, dan motorized selain pintu bagasi belakang.

Player merupakan kategori bersifat Free For All (FFA) yang notabene dalam kategori ini peserta dipersilahkan modifikasi extreme kecuali perubahan sumbu roda.

King Tuner jatuh kepada BMW E60, sedangkan King Player jatuh kepada Audi A4 yang keduanya berasal dari klub Kurang Turu.

"Namun demikian, kembalinya seri event Indonesia Automodified diharapkan dapat kembali memacu kreatifitas dan semangat modifikasi di wilayah Tangerang dan sekitarnya, serta Indonesia secara lebih luas." tutup Aditya.

(Joule)

Tags :