Lebih Gaya Sesuai Selera, JAOS Merilis Empat Knalpot untuk Toyota Hilux Facelift

  • Oleh :

Senin, 02/Nov/2020 15:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 30 Oktober 2020 - Tuner spesialis SUV dan 4x4 asal Jepang, JAOS, merilis dua model knalpot untuk Toyota Hilux facelift.

Model knalpot tersebut antara lain dua lubang yang menghadap ke belakang dan satu lubang menghadap ke samping atau side-out. Masing-masing model knalpot tentunya membuat tampilan belakang Hilux facelift jauh lebih menarik sesuai selera.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Pertama BATTLEZ Muffler ZS-2 yaitu knalpot model dua lubang menghadap ke belakang dengan material full stainless yang membuat terlihat lebih berisi.

Berikutnya, BATTLEZ Muffler ZS-S yaitu model satu lubang menghadap ke samping yang merupakan pertama kali bagi JAOS. Knalpot menghadap ke samping membuatnya lebih gaya layaknya pick-up atau double-cabin yang beredar di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Dengan knalpot menghadap ke samping, kemungkinan gas buang akan lebih kecil ketika diterapkan secara langsung saat menggunakan trailer atau pengangkut, dan departure angle diperkirakan akan meningkat.

Masing-masing knalpot tersedia warna titanium yang membuatnya lebih mahal tetapi dari segi penampilan lebih tegas kesan sportinya.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Selain itu, masing-masing knalpot juga menawarkan suara jernih dan light bubbling khas dari knalpot sport dapat dinikmati dengan knalpot tersebut. Knalpot tersebut juga memiliki suara 74 dB ketika mendekat dan 72 dB saat berjalan sesuai peraturan lalu-lintas di Jepang.

Berikut daftar harganya

  • BATTLEZ Muffler ZS-2 85.800 Yen atau sekitar 12 juta Rupiah
  • BATTLEZ Muffler ZS-2 Titanium 94.600 Yen atau sekitar 13,2 juta Rupiah
  • BATTLEZ Muffler ZS-S 74.800 Yen atau sekitar 10.4 juta Rupiah
  • BATTLEZ Muffler ZS-S Titanium 79.200 Yen atau sekitar 11 juta Rupiah

(Joule)

Tags :