Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

  • Oleh :

Minggu, 06/Des/2020 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 4 Desember 2020 - Indonesia Modification Expo (IMX) bekerjasama dengan Bukalapak selaku Exclusive E-Commerce Partner akan mengadakan IMX Year End Modz Sale pada tanggal 12-13 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang diprakarsai National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tersebut akan merilis satu line up produk Exclusive Realease secara perdana serta akan banyak promo karena belanja online nasional 12.12 di Bukalapak, seperti potongan harga dan sejumlah bonus produk.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Deretan produk aftermarket barang dan jasa akan hadir dengan harga terbaik untuk yang ingin modifikasi mobil kesayangan sehingga hampir semua kebutuhan modifikasi tersedia mulai dari paket perawatan kendaraan, cover mobil, paket audio, modifikasi interior, hingga suspensi udara.

Seperti cover premium BitelBlack yang menawarkan promo Buy 2 Get 1 Free serta diskon 25% untuk pembelian 1 pcs car cover dengan beragam varian warna. Adapun diskon 50% berlaku khusus car cover untuk penggunaan indoor dan hanya tersedia untuk varian warna merah.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Perlu diketahui, BitelBlack merupakan car cover buatan dalam negeri yang sudah dijual ke pasar Jepang selain pionir pembuatancar cover fit to bodydengan motif 4D mobil asli dan kualitas tinggi.

Produsen suspensi udara Airlux Suspension menawarkan promo spesial untuk pembelian paket airsus 2 point management hanya Rp17,5 juta dari harga normal 25-jutaan Rupiah.

Baca Juga:
Untuk Fun, Nissan GT-R 2008 ini Sudah Upgrade Turbo HKS GT600

Selain itu Airlux juga menawarkan promo produk seperti Modul Point 2 Management 3 Juta Rupiah, 2 Point Manual 16 juta Rupiah, dan 2 Point Basic 16 juta Rupiah, sedangkan produk spesial 4 Point Management ditawarkan dengan harga lebih murah seharga 26 juta Rupiah.

Dapatkan produk terbaik dari Max Decal di Year End Modz Sale dengan paint protection film (PPF) yaitu produk film transparan dan tebal yang dapat menjaga permukaan bodi mobil dari jamur dan baret serta meminimalisir kelunturan warna semenjak bisa melapisi setiap lekukan nut mobil dengan sempurna.

Keunggulan lain PPF adalah bersifat hydrophobic yang membuat air tidak mudah menempel dan karena itu setiap mobil dengan lapisan PPF tidak memerlukan proses car detailing bodi lagi.

Program Digital Market IMX menawarkan pengalaman belanja mudah dengan promo potongan harga lebih tinggi dibanding platform sejenis lainnya.Selain itu para tenant memberikan promo bebas ongkir ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Tandai kalender sekarang dan pastikan belanja produk otomotif aftermarket pada 12.12 nanti. Caranya, buka aplikasi bukalapak, search Indonesia Modification Expo, masuk ke landing page IMX, pilih produk yang diinginkan, dan lanjutkan transaksi hingga berhasil.

Program Special Deals dari para tenant #IMX ini bisa dilihat pada akun Instagram @indonesiamodificationexpo, di mana beberapa produk tersebut merupakan karya anak bangsa.

(Joule)

Tags :