Mobil Langka di Lowfitment Day 28 November 2020

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 08/Des/2020 16:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 28 November 2020 - Salah satu yang membedakan Lowfitment Day tanggal 27-28 November 2020 dengan sebelumnya atau mungkin ke depannya adalah kehadiran mobilnya.

                Pasalnya setiap Lowfitment Day, mobil yang hadir bisa berbeda dari open gate hingga tutup semenjak tidak dibatasi kapan harus masuk dan keluar, kecuali pendaftar VIPass yaitu semacam kontes. Setidaknya untuk 28 November 2020 dihadiri sejumlah mobil langka non-APM yang kebanyakan buatan Jepang.

                Merk Toyota merupakan mobil langka terbanyak di Lowfitment Day, seperti Toyota Celica dan Toyota Corolla Levin yang notabene kedua mobil tersebut adalah dua pintu.

Masih ada Toyota Corolla namun yang langka di Indonesia seperti Corolla Wagon generasi pertama dan Toyota Corolla sedan namun setir kiri.

               Selain Toyota, ada Honda dengan dua Honda Civic langka yaitu Civic coupe dan Civic Type R generasi ketiga model hatchback.

                Itulah mobil langka untuk Lowfitment Day tanggal 28 November 2020 dan kemungkinan di acara berikutnya kemungkinan akan berbeda lagi. Untuk lebih detailnya, silahkan datang ke Lowfitment Day berikutnya pada tanggal 11-12 Desember 2020 mendatang.

(Joule)