Mengikuti Pengelola Tempat untuk Perizinan, Auto Modified Car 2020 Diadakan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 12/Des/2020 11:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 5 Desember 2020 - Mengadakan kontes modifikasi di Jakarta bisa dibilang hampir tidak ada peluang semenjak masih PSBB transisi yang berpengaruh pada perizinan.

 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Setidaknya hanya segelintir pihak yang masih bisa mengadakan kontes dengan mengikuti pengelola tempat untuk perizinan soal protokol kesehatan, salah satunya Auto Modified Car 2020 di Green Sedayu Mall, Cengkareng, Jakarta Barat hasil kolaborasi media berbasis Instagram Slow and Low dan WIA Organizer.

 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Dari pihak mall-nya sendiri setiap yang masuk udah sesuai protokol cek suhu badan, lalu hand sanitizer kita siapin lalu mereka juga di mobil-mobil pada saat masuk regis kita suruh siapkan.” buka Sandi selaku Ketua Pelaksana Acara Auto Modified Car 2020 kepada SoundandMachine.com (5/12/2020).

 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

 

 

 

Acara kontes yang diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Slow and Low tersebut, dihadiri sekitar 60 peserta dan itupun bukan hanya di area parkiran tetapi juga di depan lobi mall untuk peserta VIP.

 

 

Baik peserta maupun panitia relatif kooperatif mengikuti protokol seperti memakai masker dan jaraknya-pun tidak berkerumun. Selain itu pihak panitia juga tidak memanggil massa yang banyak, melainkan komunitas tertentu.

 

Semenjak kolaborasi, tentunya terdapat simbiosis mutualisme antara panitia dan pengelola tempat mengingat Green Sedayu Mall belum lama diluncurkan sehingga mereka juga butuh promosi.

 

“Kebetulan Green Sedayu Mall sendiri mengadakan event, jadi kita satu perizinan sama dia.” kata Sandi, “Memang Green Sedayu sendiri meminta untuk menarik pengunjung. Kebetulan Green Sedayu Mall ini baru launching di bulan Juli 2020 ini. Mall baru dan apartemen juga.” tutupnya.

 

(Joule)