Untuk SUV Baut Enam Lebih Sangar Namun Bergaya, Rays Merilis Gram Lights 57BNX

  • Oleh : Julfikri

Senin, 28/Des/2020 20:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 25 Desember 2020 – Rays merilis Gram lights 57BNX untuk mobil baut enam yang lebih sangar sekaligus bergaya.

 

 

(foto: Rays)

Gram Lights 57BNX menggunakan desain baru 'Speed Brick Rim' pada bagian dalam roda untuk memberikan kesan spektakuler ketika dipasang di mobil yang menjadi target pemasangan yaitu SUV.

 

(foto: Rays)

Palang “Y”-nya didesain seimbang dengan jumlah baut enam-nya dan concave mengarah ke dop siap membuat mobil baut enam-nya terlihat atraktif.

 

(foto: Rays)

Selain itu center cap berdiameter kecil, yang pertama kali diadopsi untuk model LPS Gram Lights, menghasilkan garis cekung yang mengalir turun ke arah tengah.

 

(foto: Rays)

Tersedia dalam dua warna yaitu matte graphite menonjolkan bentuk dan bagian tepi, dan shining silver yang dapat dinikmati berbagai ekspresi tergantung bagaimana cahaya menyoroti peleknya.

 

(foto: Rays)

Meski lebih ditargetkan untuk SUV, masih terlihat bergaya untuk mobil selain SUV dan berorientasi aspal, seperti Toyota HiAce di galeri foto Rays.

 

(foto: Rays)

Gram Lights 57BNX dibanderol dengan harga 40.000 Yen atau sekitar 5,5 juta Rupiah dan hanya tersedia satu ukuran saja yaitu 18 inci x 8J dan PCD 6/139,7.

 

(Joule)