Peugeot La Boutiqe, Tawarkan Apparel dan Merchandise Bagi Pecinta Peugeot

  • Oleh : edo

Jum'at, 01/Janu/2021 11:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Fashion dan otomotif menjadi dua hal yang tak bisa dilepaskan. Selain memproduksi kendaraan, merek otomotif ternama sering kali juga membuat produk apparel dan aksesori untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, salah satunya adalah Peugeot.  

Pabrikan asal Perancis tersebut, memiliki produk lain non-otomotif yang dapat dimiliki para pecinta Peugeot. Di Indonesia, Peugoet yang berada di bawah Grup Astra pun juga menghadirkan produk-produk apparel dan merchandise yang tak kalah keren. 

Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot mengatakan, beberapa produk seperti jaket, sweater, topi, t-shirt, souvenir, diecast serta aksesori pendongkrak tampilan, turut melengkapi jajaran line-up produk terbaiknya.

Produk aksesori Peugeot

"Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 & 5008 baik tipe GT Line dan Allure Plus, Astra Peugeot turut menghadirkan apparel dan merchancise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot," terang Fadjar.

Produk apparel dan Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di dealer resmi Peugeot yang belokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya. Bahkan jika konsumen tidak sempat ke Peugeot La Boutique di seluruh jaringan Astra Peugeot, produk tersebut juga bisa dipesan melalui marketplace, Blibli.

"Beragam varian apparel & accessories original Peugeot, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga secara brand Peugeot makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia," tuturnya.

Dapat dibeli secara online

Salah satu contohnya produk Jaket Hodie Peugeot yang bukan cuma modelnya keren, tapi juga didukung material berkualitas tinggi. Begitu pula dengan sederet t-shirt, polo hingga topi di etalase Peugeot La Boutique yang selalu menghadirkan kenyamanan. 

"Tentunya selain didukung desain logo yang terkesan ekslusif, produk tersebut memiliki kualitas serta desain yang mumpuni begitu melekat," pungkas Fadjar. (EPS)