PSBB Diberlakukan Kembali, Terminal 3 Automodified Ditunda Dua Kali

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 12/Janu/2021 23:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 12 Januari 2021 – Pembatasan Sosial Berskala Besar yang kembali diberlakukan oleh pemerintah pusat membuat acara kontes modifikasi Terminal 3 Auto Modified (T3AM) ditunda hingga dua kali.

 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

(sumber: T3AM)

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Penundaan kontes modifikasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersebut sudah dua kali tertunda karena sempat diundur menjadi 16-17 Januari 2021 dari rencana awal yaitu tanggal 12-13 Desember 2020.

 

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

“Kami dari tim panitia sudah mengusahakan semaksimal mungkin tapi tetap harus reschedule.” ungkap Defin Devara, Panitia T3AM kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (9/1/2021).

 

(sumber: T3AM)

Melalui surat resmi, hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak Bandara International Soekarno-Hatta (SHIA) selaku pengelola tempat di mana T3AM akan diadakan.

 

“Rencana implementasi T3AM kemungkinan bisa dilakukan pada Februari 2021 dengan kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ketentuan dari pemerintah.” Tertanda Executive General Manager of Adjacent Business Division SHIA.

 

Untuk tanggal pasti setelah penundaan, pihak panitia belum bisa mengungkap.

 

 

Terminal 3 Automodified merupakan kontes modifikasi pertama di Indonesia yang diadakan di wilayah bandara. Diakumulasi dari awal rencana diadakan sebelum ditunda, setidaknya sudah ada lebih dari 50 peserta yang terdaftar dan diumumkan di akun Instagram-nya.

 

(Joule)