PSBB Diberlakukan Kembali, Terminal 3 Automodified Ditunda Dua Kali

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 12/Janu/2021 23:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 12 Januari 2021 – Pembatasan Sosial Berskala Besar yang kembali diberlakukan oleh pemerintah pusat membuat acara kontes modifikasi Terminal 3 Auto Modified (T3AM) ditunda hingga dua kali.

 

Baca Juga:
Baru Ronde Pertama, Toyota Raih Posisi 1-2 di WRC Monte Carlo

(sumber: T3AM)

Baca Juga:
PPKM Diperpanjang, Gelaran Sound & Play Round Solo dan National Final 2020-2021 Ditunda

Penundaan kontes modifikasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersebut sudah dua kali tertunda karena sempat diundur menjadi 16-17 Januari 2021 dari rencana awal yaitu tanggal 12-13 Desember 2020.

 

Baca Juga:
Eksplorasi Pameran Virtual HKS Premium Salon Online 2021, Begini Ternyata

“Kami dari tim panitia sudah mengusahakan semaksimal mungkin tapi tetap harus reschedule.” ungkap Defin Devara, Panitia T3AM kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (9/1/2021).

 

(sumber: T3AM)

Melalui surat resmi, hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak Bandara International Soekarno-Hatta (SHIA) selaku pengelola tempat di mana T3AM akan diadakan.

 

“Rencana implementasi T3AM kemungkinan bisa dilakukan pada Februari 2021 dengan kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ketentuan dari pemerintah.” Tertanda Executive General Manager of Adjacent Business Division SHIA.

 

Untuk tanggal pasti setelah penundaan, pihak panitia belum bisa mengungkap.

 

 

Terminal 3 Automodified merupakan kontes modifikasi pertama di Indonesia yang diadakan di wilayah bandara. Diakumulasi dari awal rencana diadakan sebelum ditunda, setidaknya sudah ada lebih dari 50 peserta yang terdaftar dan diumumkan di akun Instagram-nya.

 

(Joule)