Work Gnosis IS105, Keindahan Garis Sebuah Pelek One-Piece

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Janu/2021 08:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 8 Januari 2021 – Work Wheels merilis pelek yang untuk seri Gnosis kali ini 1-piece yaitu Work Gnosis IS105.

 

Baca Juga:
Menawarkan Elemen Baru di Serinya, Work Rilis Gnosis AE201

(sumber: Work Wheels)

Baca Juga:
Tiga Sekaligus, Pelek Baru Work Wheels Seri Gnosis di Awal Tahun

Gnosis IS105 menawarkan garis indah dari sebuah pelek one-piece lengkap dengan ketajamannya, namun jika dilihat sekilas memiliki desain simpel sehingga relatif cocok untuk mobil mewah non-Jepang.

 

Baca Juga:
Simpel Dengan Elaborasi Detail, Work Wheels Rilis Gnosis GSR1

(sumber: Work Wheels)

Bagian samping pada palang memiliki kekhasan pada lekukan mesh yang berefek pada peningkatan rigiditas pelek.

 

(sumber: Work Wheels)

Palang tersebut terangkat dari bagian tengah dan menekuk dengan sudut yang tajam untuk menghilangkan kebulatan dan menciptakan bentuk mengingatkan pada pelek forged.

 

(sumber: Work Wheels)

Satu-satunya bagian lengkungan berada di sekitar PCD agar tercipta permukaan lebih rendah yang menonjolkan profil concave. Desain seperti Ini terlihat adanya pusaran pada desain berlekuk dan itu menyatu secara keseluruhan.

 

(sumber: Work Wheels)

Ujung palang tumpang tindih dengan pinggir lingkaran dari tepi luar pelek dan profil concave lembut dibuat untuk berkontribusi pada siluet yang seimbang secara keseluruhan.

 

(sumber: Work Wheels)

Setiap palang menekuk pada sudut yang tajam, memanjang dari bagian tengah ke pinggiran pelek, mengarah ke aksentuasi kesan forged.

 

 

(sumber: Work Wheels)

Tersedia dua pilihan warna dan ukuran 20-21 inci, Work Gnosis IS105 dibanderol mulai dari 54.000 Yen atau sekitar 7,3 juta Rupiah per piece-nya.

 

(Joule)