Targetkan SUV Mewah, Super Star Rilis Leonhardiritt Forged LF-M1

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 15/Janu/2021 23:58 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 28 Desember 2020 – Buat yang biasa modifikasi mobil beraliran elegan gaya Jepang atau bahkan bippu (VIP), Leonhardiritt semestinya tidak asing lagi.

 

Baca Juga:
Model 2003 Dipertahankan, Pelek Leonhardiritt Orden 2021 Hanya Sedikit Perbedaan

Pasalnya, pelek dari Super Star Co., Ltd. tersebut biasa dipakai bagi penyuka modifikasi gaya elegan Jepang hingga VIP atau wagonist (gaya VIP di mobil MPV).

 

Baca Juga:
Tonjolkan Desain Klasik, Super Star Rilis Pelek Chevlon Racing M2

(foto: Super Star Co., Ltd.)

Namun Super Star Wheel baru-baru ini merilis sebuah pelek namun targetnya untuk mobil berjenis SUV mewah yaitu Leonhardiritt Forged LF-M1.

 

 

(foto: Super Star Co., Ltd.)

Pelek tersebut menargetkan SUV dilihat dari ketersediaan ukuran yaitu 22 dan 24 inci yang notabene umumnya kompatibel karena memiliki ruang fender besar. Sementara desainnya mengadopsi cakram yang tajam dan mendemonstrasikan keunggulan forged pada lingkar pelek.

 

(foto: Super Star Co., Ltd.)

Selain itu untuk mempertegas bahwa pelek tersebut lebih ditujukan untuk SUV, Leonhardiritt Forged LF-M1 kompatibel dengan mobil seberat Toyota Land Cruiser dengan PCD 5/150 dan VIA 860 kg.

 

 

(foto: Super Star Co., Ltd.)

Leonhardiritt Forged LF-M1 dibanderol mulai dari 226.000 Yen atau sekitar 3 juta Rupiah per piece dan dijadwalkan rilis di Jepang bulan Maret 2021 mendatang.

 

(Joule)