Harga Tidak Berubah, Yamaha R15 Punya Tiga Warna Baru yang Memikat

  • Oleh : ADV

Selasa, 26/Janu/2021 11:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki awal tahun 2021, Yamaha langsung mendobrak pasar otomotif roda dua di Tanah Air, dengan melansir warna teranyar untuk salah satu produk sportbike andalannya, yakni Yamaha R15. 

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series tersebut, selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

"Pasar motor sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan pada awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15," tutur Antonius dalam keterangan resminya.

Setidaknya, Yamaha menyiapkan tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver dan Matte Black. Pilihan warna itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi untuk memperkuat karakter R15. 

Pilihan warna makin menarik

"Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen," jelas Antonius.

Ia menambahkan, Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. 

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Warna hitam munculkan aura sporty dan elegan

"Kombinasi teknologi, desain dan warna baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan," katanya.

Meski hadir dalam pilihan warna baru, namun harga Yamaha R15 tidak mengalami kenaikan. Dalam kondisi on the road DKi Jakarta, Yamaha Y15 dipasarkan dengan banderol Rp 37.080.000. (EPS)