Ikuti Protokol Kesehatan, DayNightCrew Kembali Adakan Morning Run

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 09/Feb/2021 18:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 6 Februari 2021 – Setelah rehat sekitar tiga minggu karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) kembali mengadakan morning run dalam rangka Imlek yaitu Chinese New Year (CNY) Run.

 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Isu lockdown DKI Jakarta serta ganjil-genap di Kota Bogor yang keluar sebelum acara diadakan tidak menyurutkan panitia sehingga CNY Run bisa berjalan dengan lancar, namun pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan selama PPKM seperti wajib memakai masker.

 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Sempat ada isu lockdown sama ganjil-genap tapi kita udah koordinasi, tidak ada lockdown dan area kita tidak tercover dengan ganjil-genap karena perbatasan antara Bogor dan Sukabumi.” jelas Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat (6/2/2021).

 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

 

 

CNY Run didukung oleh Prestige Image Motorcars di mana lokasi showroom-nya yaitu di Pluit, Jakarta Utara, dijadikan sebagai titik kumpul para peserta, sekaligus turut berpartisipasi dalam acara run.

 

 

 

Run sejauh 85 km tersebut sekali berhenti di rest area km 45 tol Jagorawi untuk berfoto sekaligus antisipasi apabila ada peserta yang hendak ke toilet atau mengisi bensin.

 

 

 

Dari rest area berlanjut ke tempat tujuan yaitu Lido Lake Resort selaku sponsor dengan menyediakan venue untuk titik akhir run. MNC group selaku pemilik resort tersebut juga berpromosi mengenai properti baru mereka di Bali yaitu Maine Residence kepada para peserta.

 

 

 

Acara CNY Run terbukti lancar semenjak tidak ada hambatan sama sekali seperti yang diisukan sebelumnya.

 

“Kita bukan hanya klub mobil yang kenal di jalanan abis itu lupa.” tegas Evon kepada SoundandMachine melalui WhatsApp (5/2/2021). “Mobil hanyalah media atau hobi yang menjembatani kita, DNC adalah sebuah komunitas dan keluarga.” tutupnya.

 

(Joule)