Versus VS250LC, Pertama Dengan Desain Pelek Baru Rays Around Lip Concept

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Feb/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 5 Februari 2021 – Rays Engineering merilis pelek terbaru untuk seri Versus yang menawarkan konsep desain baru yaitu Versus VS250LC.

 

(sumber: Rays)

Konsep desain baru tersebut Rays Around Lip Concept (RALC) yang terfokus pada perpaduan tampilan lingkar luar dan pelek untuk mengubah desain lama. Pasalnya, Rays Engineering mengklaim bahwa desain pelek sudah lama tidak diubah, seperti misalnya deep, polish, atau stepped rim.

 

 

(sumber: Rays)

Sementara desain kendaraan sudah berubah secara dramatis seperti sportscar, sedan, SUV, MPV, dan sebagainya. Itulah mengapa Rays Engineering berpikiran bahwa desain pelek harus berubah dimulai perilisan Versus VS250LC.

 

(sumber: Rays)

Desain baru tersebut dimulai dari flange yang diekspresikan sebagai lip dengan cakram sebagai bagiannya.

 

(sumber: Rays)

VS250LC telah dirancang untuk mempertahankan tampilan sporty berkat palang 2x5 yang seimbang sehingga tidak terlihat tipis bahkan ketika dipakaikan ke kendaraan berdimensi besar.

 

RALC juga diadopsi untuk menggabungkan pelek dan disk. Selain itu, palangnya memiliki celah dan elemen lain di mesh-nya agar tampak lebih panjang.

 

(sumber: Rays)

Logo dop RAYS dengan desain seperti lensa dari kemilau dimensional dan reflektif yang mencirikan kesan mewah, sehingga membuat penampilannya terlihat mempesona.

 

(sumber: Rays)

Tentunya dikombinasikan dengan proses A.M.T. (Advanced Machining Technology) yang paten bagi Rays, untuk mengukir logo di bagian pinggir wajah pelek sehingga ketika roda berputar akan terlihat lebih menarik.

 

Versus VS250LC saat ini hanya tersedia ukuran 20 inci x 8,5 J dengan PCD 5/114,3 saja.

 

(Joule)