HSR Boroko Series, Velg Khusus Modifikasi Bergaya JDM

  • Oleh : ADV

Sabtu, 13/Feb/2021 11:04 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Bila dilihat, tren modifikasi di Tanah Air saat ini memang banyak sekali yang menganut aliran Japan Domestic Market (JDM). Jenis aliran ini, lebih mengutamakan tampilan yang sporty. 

Memenuhi kebutuhan tersebut, HSR Wheel turut memudahkan pelanggan dengan menghadirkan velg-velg bergaya JDM. Velg untuk aliran modifikasi ini, termasuk di dalam Boroko Series, yang merupakan salah satu Original Design dari HSR Wheel.

Baca Juga:
9 Velg Anyar HSR Miliki Nama Unik dengan Konsep Berbeda

Boroko Series ini memiliki 9 produk yang masuk ke dalam aliran JDM. Diantaranya adalah HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia khususnya bagi pecinta JDM Style dengan menghadirkan desain-desain yang ciamik.

Ada 9 model anyar

"Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal," Ucap Hendra, Senin (8/02).

Lebih lanjut ia mengatakan, semua velg pada series Boroko ini didesain dan diproduksi dengan sangat teliti, untuk menghasilkan sebuah velg yang pasti disukai oleh konsumen.

Saat ini, velg-velg Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia. "Oh ya, untuk ukurannya tenang. Semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil," tutur Hendra. 

Menurutnya, ukuran yang tersedia mulai dari diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk pitch circle diameter (PCD), dari double pcd 4x100 dan 4x114, kemudian 5x100 dan 5x114. Menarik nih! (EPS)