Ini Upgrade Audio System Harman Kardon untuk BMW X5 Lansiran 2021

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Feb/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 28 Januari 2021 – Mulai dari Nomor Induk Kendaraan (NIK) 2021, BMW X5 mendapat upgrade, salah satunya audio system yang sudah Harman Kardon.

 

Baca Juga:
Siap Diandalkan Kompetisi, DSP Audison Forza C8.14 Mendukung Instalasi Upgrade OEM Style

 

Baca Juga:
Pilihan Kualitas Terbaik, Focal Jadi Andalan FI Audio untuk Upgrade Speaker di Mobil Premium

Audio system Harman Kardon pengganti BMW Hi-Fi yang terpasang di X5 antara lain surround sound system dengan 16 loudspeakers, digital amplifier 464 W 9 channel yang disempurnakan dengan setelan equalizer.

 

Baca Juga:
Diracik Mega Audio, Upgrade Sound System Mini Countryman Bisa Pakai Focal Plug and Play BMW

Harman Kardon mengklaim bahwa teknologi surround sound mengubah suara musik yang awalnya sebatas stereo menjadi suara mengagumkan untuk seisi kabin, baik pengemudi maupun penumpang.

 

Selain itu instrumen dan suara dihasilkan dengan banyak detail dan tingkat presisi tinggi sehingga akan terasa seperti mendengarkan suara secara langsung.

 

 

Teknologi audio Harman Kardon X5 juga sudah dilengkapi Logic 7 yang menawarkan suara surround yang superior, source 5.1 resolusi tinggi dan bahkan rekaman stereo.

 

Logic 7 mengelola kuantitas yang sangat besar dari sinyal audio dan mendistribusikannya ke seluruh arsitektur sistem. Hasilnya adalah spektrum suara 360 ° yang akan terdengar mengesankan di lokasi mana pun selama berada di dalam kendaraan.

 

Harman Kardon juga mengklaim bahwa setiap detail surround sound system-nya di-tune secara presisi untuk masing-masing interior model BMW agar menambah rasa premium ketika berkendara hingga menciptakan pengalaman unik.

 

 

Menariknya, audio tersebut bisa diatur bukan hanya dari penumpang depan tetapi juga di belakang.

 

(Joule)