Hadirkan Beragam Produk Kendaraan Anyar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka

  • Oleh : ADV

Kamis, 18/Feb/2021 18:28 WIB
Ilustrasi pameran IIMS (ist) Ilustrasi pameran IIMS (ist)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pameran yang dinanti-nanti para pecinta otomotif, IIMS Virtual 2021 X Shopee, secara resmi dibuka. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran IIMS kali ini digelar secara virtual karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Diketahui, IIMS Virtual X Shopee merupakan Fase Pertama dalam rangkaian event International Motor Show (IIMS) pada tahun 2021 ini. IIMS Virtual 2021 X Shopee akan terlaksana selama sebelas hari yaitu pada 18 - 28 Februari. 

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

Dalam sambutannya, Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berharap, pameran IIMS 2021 menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif, agar segera bangkit dan memberi semangat untuk menghadapi pemulihan ekonomi. 

"Sekaligus dalam menghadapi pandemik Covid-19, diharapkan sektor otomotif yang mempunyai multiplier besar menciptakan lapangan kerja dan sangat penting untuk industri turunannya, termasuk di sektor perdagangan maupun di sektor perbengkelan," tuturnya. 

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Sementara Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini, demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif. 

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

"Dengan adanya IIMS Virtual X Shopee ini, Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini.," kata Hendra. 

Pada kesempatan IIMS Virtual x Shopee ini, turut menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. 

Kendaraan roda dua sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) serta puluhan brand Aftermarket.

"Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal," ujar pria yang akrab disapa Ko Hen tersebut.

Sesuai namanya, pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya. Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung.

"Kerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi Shopee, serta menikmati penawaran spesial selama acara berlangsung," pungkas Ko Hen. (EPS)