Sikat Sob! Para APM Tawarkan Beragam Promo Menarik di IIMS Virtual 2021 X Shopee

  • Oleh : ADV

Senin, 22/Feb/2021 14:01 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Gelaran IIMS Virtual 2021 X Shopee sudah berjalan selama 5 hari. Pameran otomotif yang dilakukan secara virtual tersebut, mulai diresmikan pada tanggal 18 Februari 2021.

Menurut rencana, event tersebut akan berlangsung selama 10 hari dan berakhir pada 28 Februari mendatang. Tak hanya memamerkan berbagai promo khusus, IIMS Virtual 2021 semakin menarik dengan adanya talk show dari para Agen Pemegang Merek (APM).

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

APM yang memberikan promo diantaranya seperti Benelli, BMW, DFSK dan MG. "Sebagai wujud dukungan Benelli untuk pecinta roda dua, terdapat program khusus tahun ini," tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia. 

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Virtual stage DFSK

Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli. Ia menambahkan, pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. 

Baca Juga:
Hadirkan Nuansa Baru, Autoday Indonesia Adakan Meet-up Xperience Chill Seri Pertama

Sementara BMW Motorrad, mengadakan program servis (Pickup & Return) dimana hal ini merupakan solusi bagi customer yang ingin servis kendaraannya, namun khawatir untuk berpergian keluar rumah. 

Customer hanya menghubungi call centre BMW Motorrad dan kendaraannya akan dijemput untuk diservis. Setelah selesai, BMW akan mengantarkannya lagi kembali kerumah. Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya. 

Mainstage BMW Motorrad

Memanfaatkan animo masyarakat yang tinggi akan penggunaan sosial media dimasa pandemi, membuat DFSK melakukan banyak inovasi berupa promosi melalui platform yang digandrungi millenial masa kini, yakni TikTok, Instagram dan penggunaan fitur dalam digital marketing. 

Selama IIMS Virtual fase pertama berlangsung, DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12. Serta, DFSK menjalin kerja sama dengan 7 (tujuh) leasing untuk memberikan dukungan yang bermacam-macam bagi seluruh pelanggan. 

Dari merek MG, Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia mengatakan, MG akan terus menjalankan program sales yang akan dilakukan meskipun dalam keadaan pandemi, salah satunya melalui IIMS 2021. 

"Khusus pembelian sampai Februari ini, tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan sparepart untuk service 50.000 km atau selama 4 tahun," kata Arief dalam keterangan resminya. 

Dari brand Aftermarket, Astra Otoparts mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Gold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery. 

Dengan mengikuti IIMS Virtual 2021 X Shopee, akan ada promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helix Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%. 

Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung. Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu: 18-25 Feb : 10% All item; 26-28 Feb : 10% Non MF & 12% aki MF. Sikat sob! (EPS)