Jaga Protokol Kesehatan, KOG Auto Show 2021 Diadakan

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 28/Feb/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang), 27 Februari 2021 – Komunitas Kreasi Otak Gue (KOG) mengadakan acara mobil modifikasi yaitu KOG Auto Show 2021 di Transmart Cikokol, Tangerang, Banten.

 

Pengadaan acara tersebut menjadi tantangan yang berat seperti perizinan lantaran kontrol keramaian untuk menjaga protokol kesehatan selama masa PPKM. Maka tidak heran jika lokasinya sampai pindah dari yang awalnya di Mall @ Alam Sutera menjadi Trasnmart Cikokol.

 

“Baru pertama kalinya juga event KOG Auto Show ini di Tangerang dan persiapannya agak mepet.” buka Ricky mewakili panitia kepada SoundandMachine.com di Transmart Cikokol (27/2/2021).

 

Oleh karena itu panitia memutuskan untuk tidak membuat panggung, mengontrol audio system dari mobil peserta, dan untungnya Transmart Cikokol dari segi lokasi relatif sepi.

 

Setidaknya ada 37 peserta yang berpartisipasi dengan beragam aliran modifikasi dan penempatan, seperti reguler di parkiran luar, VIP di lobi, dan VVIP di dalam ruangan Transmart Cikokol.

 

 

Di parkiran luar, setidaknya Nissan Patrol dengan gaya off-road menjadi daya tarik dan untuk mobil seperti itu sudah sepatutnya ditempatkan di slot reguler.

 

 

 

Mulai dari bagian lobi mobil dan modifikasinya “naik kelas” dengan adanya mobil mewah seperti Porsche Macan, Mercedes-Benz E-Class, Toyota MR-S, VW Scirocco, dan sebagainya.

 

 

 

Di sektor lobi juga ada modifikasi ekstrim tetap eksekusinya sangat rapi seperti Toyota Kijang Innova berwajah Lexus dan Daihatsu Gran Max berlampu Xenia atau Avanza.

 

 

 

Beralih ke sektor VVIP, tidak kalah menarik dengan di lobi, seperti Honda Accord Wagon, Toyota Alphard berwajah Lexus LM, Mini Cooper, BMW Seri-6, dan sebagainya.

 

 

 

Menariknya, peserta dengan mobil retro juga hadir dan untuk tampil standar seperti baru berpeluang mendapat piala kategori.

 

(Joule)