DAS Indonesia Motor, Rangkul Berbagai Komunitas Mobil Jeep di Tanah Air

  • Oleh : ADV

Senin, 01/Mar/2021 17:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT. DAS Indonesia Motor, baru saja mengadakan Gala Dinner dengan tema "Jeep Club Indonsia 1 st Annual Gala Dinner 2021" pada akhir pekan lalu.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor mengatakan, acara yang akan menjadi acara rutin tahunan tersebut, khusus diadakan sebagai apresiasi terhadap pemilik Jeep yang tergabung dalam klub mobil Jeep di Indonesia. 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

"Pada acara tersebut, hadir perwakilan dari klub Jeep, antara lain JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, JK One Club dan mendapat dukungan dari perwakilan dari IMI Pusat," kata Yahya dalam keterangan resminya, Senin (01/03).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Lebih lanjut ia mengatakan, selama 80 tahun, merek Jeep selalu dikaitkan dengan kebebasan, petualangan, keaslian, dan sebuah passion. Nilai-nilai inti ini diwujudkan dalam setiap DNA kendaraan Jeep yang diproduksi.

Sepanjang sejarah dari awal mula merek ini berdiri, pemilik kendaraan Jeep telah mempelajari Go Anywhere, Do Anything sebagai bagian dari cara menjalani hidup, bukan hanya slogan. Emblem Jeep lebih dari sekadar merek, emblem ini sebuah Lencana Kehormatan dari kendaraan yang legendaris.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

"Berawal dari tahun 1941, ketika perjalanan merek Jeep dimulai dan malam ini merupakan malam yang baik unuk berkenalan dan merayakan kecintaan terhadap sebuah kebebasan, originalitas dan karakter kendaraan yang menginspirasi banyak orang," ucap Dhani saat acara berlangsung.

Ia menegaskan, Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah merupakan acara pengukuhan Klub Jeep yang baru, namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia.

Kedepannya, Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia, juga yang akan dapat mengakomodir para pemilik Jeep ini untuk mengekplorasi kecintaannya terhadap kendaraannya dan membangun ceritanya masing-masing.

"Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari Klub pemilik mobil Jeep, seperti touring luar kota maupun dalam kota," pungkas Dhani. 

Kegiatan makan malam tersebut juga disebut sebagai awal pembukaan hubungan yang baik, dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor. Acara itu ikuti oleh undangan yang dibatasi sebanyak 40 orang dan mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi. (EPS)