Sporti Dengan Desain Tajam SSR Wheels Rilis Reiner Type 10R dan 10S

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 02/Mar/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 3 Februari 2021 – SSR Wheels merilis pelek 2-piece untuk seri Reiner yaitu SSR Reiner type 10R dan 10S.

 

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Pelek tersebut memiliki penampilan sporti namun tajam serta desain palang 10 yang trendi dan pertama di serinya.

 

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

(sumber: SSR)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Palang 10-nya dirancang dengan konsep "ketajaman" dengan finishing tidak hanya permukaan atas, yang bentuknya bertahap, tetapi juga cross-section dengan garis lurus. Tampilan yang kaku seperti desain pola sangat cocok untuk mobil modern.  

 

(sumber: SSR)

Lubang mur, yang awalnya merupakan bagian fungsional, juga telah didesain dengan menerapkan heksagonal ke bagian atas lubang mur, efek tiga dimensi dan ketajaman dihasilkan oleh ekspresi hierarki.

 

Selain itu, jembatan yang terhubung dengan antar palang memiliki bentuk tiga dimensi ditinggikan satu langkah, memberikan kesan kokoh secara keseluruhan.

 

 

Tersedia dua permukaan concave yaitu standard dengan palang dan dan super. Standard concave memiliki palang dan center head 18 mm dan sedangkan super 46 mm.

 

Untuk Super Concave memiliki bagian belakang dengan banyak ruang ke kaliper rem sehingga akan melengkapi gaya yang lebih bertenaga.

 

(sumber: SSR)

Tipe 10S, yang mengadopsi pelek langkah pertama pada Rainer, dapat memberikan kedalaman visual karena efek tiga dimensi hierarkis, baik secara visual maupun impresif, dan meningkatkan kesan sporty.

 

 

Sementara tipe 10R, memiliki full-reverse sehingga dapat menikmati cakram berdiameter besar yang lebih besar 1 inci.

 

Baut pierce mungkin memberikan kesan klasik, namun dengan memadankannya dengan desain tajam dan kokoh, menciptakan kesan yang tidak hanya sporty tetapi juga memiliki kesan kualitas lebih tinggi.

 

SSR Reiner type 10R dan 10S tersedia ukuran 18-20 inci.

(Joule)