Inovasi Baru Pelek Off-Road, Rays Rilis Team Daytona M8

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Mar/2021 09:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 5 Maret 2021 – Rays rilis Team Daytona M8 yang menawarkan inovasi baru dari sebuah pelek off-road.

 

Baca Juga:
Peringati Satu Dasawarsa Produksi, Rays Rilis Edisi Spesial Volk Racing TE37V 10th Anniversary

 

Baca Juga:
Rays Homura 2x7RA, Desain Konservatif Targetkan Kendaraan Premium

(sumber: Rays)

Seperti predesesornya yaitu Team Daytona M9, M8, mempertahankan bead-lock style tetapi bentuk palang mesh-nya terintegrasi dengan bagian luar pelek sehingga menjadi inovasi baru pelek off-road.

 

(sumber: Rays)

Desain bead-lock dan palang mesh disatukan yang membuat pelek lebih lebar sekaligus berkontribusi mengurangi bobot dan itu dilakukan dengan proses “berani”.

 

(sumber: Rays)

Spirit balap dalam pelek tersebut disalurkan dengan mengurangi ketebalan pelek. Di pinggiran terlihat bahwa pelek tersebut memiliki baut, padahal hanya penampilannya saja, sementara konstruksi tetap one-piece.

 

(sumber: Rays)

Desain pelek mesh lebih ditekankan dengan mengurangi persimpangan palang dan membuat bukaan lebih lebar. Vertical-cross section membuat pelek terlihat celong.

 

(sumber: Rays)

Tutup dop baru dengan warna dark bronze dibuat dengan proses aluminium-foged sehingga terlihat menyatu secara naturan dengan desain pelek secara keseluruhan.

 

(sumber: Rays)

Team Daytona M8 hanya tersedia ukuran 17 inci dengan PCD 6/139,7.

 

(Joule)