Tanpa Sound Quality, Ini Kategori Audio di Kontes Terminal 3 Auto Modified 2020

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Mar/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang), 13 Maret 2021 – Dalam pergelaran kontes audio Terminal 3 Auto Modified (T3AM) 2020, audio menjadi penilaian dan itu terlihat dari kategori pemenang yang ada.

 

 

Kategori tersebut antara lain audio design cabin, audio design non-cabin, hottest ICE, the biggest monitor, the sub army, the massive sub, the speaker holic, dan the monitor rabble.

 

 

 

Meski audio jadi kategori, tidak ada penilaian terkait kualitas suara seperti Sound Quality, Sound Quality Loud, dan Sound Pressure Loud, melainkan lebih ke kosmetik dengan alasan T3AM bukan kontes audio.

 

“Kategori audio lebih ke kosmetiknya, misalnya audio design.” jelas Nabil Akbar, Panitia T3AM kepada SoundandMachine.com di Mall Alam Sutera (13/3/2021). “Kosmetik untuk mendukung modifikasinya.” jelasnya.

 

Meski demikian, tidak mengurangi antusiasme para peserta dan itu terlihat dari hasil serta semangat untuk “jedag-jedug” dengan modifikasi audio SPL-nya, khususnya peserta regular yang ditempatkan di basemen.

 

Selain itu, juga masih ada peluang meraih piala kategori, jadi paling tidak ada apresiasi walau modifikasi audio-nya jor-joran.

 

Berikut pemenang kategori, mobil, dan komunitasnya:

The Best Audio Design (Cabin): Honda Jazz – HJCI

The Best Audio Design (Non-Cabin): Honda City – Kalista

Hottest ICE: Toyota Yaris – SM Detailing

The Biggest Monitor: Honda Odyssey – Kalista

The Sub Army: Honda Jazz – HJCI

The Massive Sub: Honda Jazz – HJCI

The Speaker Holic: Honda Jazz – HJCI

The Monitor Rabble: Toyota Avanza - TACI