Lebih Sporti dari Detail, Ini Side Sill Protector JAOS untuk Suzuki Jimny

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Mar/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 17 Februari 2021 – Tuner spesialis off-road dan SUV asal Jepang, JAOS, punya sebuah produk melengkapi detail sporti Suzuki Jimny Sierra yaitu side sill protector.

 

Baca Juga:
Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif dan Arief Muhammad Pajang Suzuki Jimny Challenge di GIIAS 2021

Side Sill Protector yang dirancang untuk Jimny keluaran APM tersebut memiliki corak carbon fiber agar memberikan kesan sporti sekaligus melindungi side sill dengan kokoh, karena bagian tersebut kerap terbentur saat naik-turun kendaraan.

 

Baca Juga:
Toyota Hilux Jadi Powerful Dengan Over Fender Type-X JAOS

 

Baca Juga:
Agresif, Sporti, dan Mewah Namun Otentik, Rowen Perkenalkan Bodykit untuk Suzuki Jimny

(sumber: JAOS)

Dibalik corak carbon fiber tersebut terdapat material PVC yang memiliki durabilitas tinggi untuk melindungi side sill bawaan Jimny.

 

Side sill protector tersebut didesain khusus dengan membuat potongan sesuai bentuknya, dan melekat dengan permukaan perekat kuat, sehingga dapat dengan mudah dipasang tanpa terkelupas.

 

Perlu diingat untuk pemasangan, tidak dapat dipasang pada kendaraan dilengkapi dengan side under garnish bawaan yang berarti harus dilepas.

 

Selain itu jangan pernah memakai air, terutama dari botol semprot, karena dapat mengubah warna produk seperti memutihkan.

 

Produk kimia seperti lilin dan bahan pelapis serta pelarut seperti bensin dan tiner sebagai bahan perekat dapat menyebabkan noda dan gelembung. Jika tidak sengaja melekat, segera bersihkan.

 

Jangan lupa bahwa pengelupasan dapat terjadi karena pembersihan bertekanan tinggi atau pembersihan dengan uap.

 

(Joule)