Antusiasme Meningkat, Silver Cars Community Indonesia Deklarasikan Cabang Wilayah Sumatera Barat

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 17/Mar/2021 17:30 WIB


SoundandMachine.com (Padang), 13 Maret 2021 - Komunitas pemilik mobil warna perak, Silver Cars Community Indonesia (SCCI) mengumumkan pembukaan cabang wilayah Sumatera Barat, dimana dalam waktu sekitar empat bulan terkumpul sebanyak 26 anggota.

 

Deklarasi SCCI untuk wilayah Sumatera Barat yang dinamakan Silverians Ranah Minang (Silverians RM) ini diadakan Pucuak Merah Cafe n Resto, Kota Padang.

 

Acara tersebut terdapat beberapa kali melakukan pertemuan dengan rekan di Ranah Minang, yang akhirnya ditunjuklah Om Sony sebagai Ketua Pelaksana acara dan di support oleh Nte Mutia dan juga semua member Silverians RM.

 

Dalam Acara ini juga dihadiri IMI Sumatera Barat, FORM (Forum Otto Ranah Minang), IAS SumBar dan juga berbagai rekan rekan dari komunitas lainnya.

 

Uda Defri Nasli SH.M.Kn, Ketua Umum IMI Wilayah Sumatera Barat dalam sambutannya berpesan agar komunitas tersebut dapat bersinergi dengan IMI dalam pengembangan industri pariwisata di wilayah Sumbar dan dapat menjadi tauladan dalam ketertiban dan kedisplinan lalu lintas.

 

Ketua Umum FORM om Albert Kapoyos (Awe) juga memberi sambutan agar Silverians tetap solid dan bersinergi dalam hal kegiatan sosial di wilayah Sumbar, tak lupa juga perwakilan dari IAS Sumbar diwakili oleh Humas juga memberikan sambutan dan support penuh dalam acara ini.

 

Deklarasi tersebut ditandai dengan tumpeng dan penyerahan Pataka kepada Sony, Ketua Wilayah Ranah Minang, oleh Syaiful, Ketua Umum Silver Cars Community Indonesia.

 

Acara deklarasi tersebut dihadiri lebih dari 50 perwakilan komunitas yang hadir dapat terlaksana dengan lancar, tanpa kendala yang berarti. Acarapun ditutup dengan Doa Bersama yang di pimpin oleh Om Dolly Pasla.

 

Selamat untuk Silverians Ranah Minang atas Deklarasi dan juga selamat bertugas serta berkarya untuk para pengurus Silverians Ranah Minang.

 

(Joule)