Lokasi Strategis dan Proper, Seperti ini Area Test Drive IIMS 2021 Fase Kedua di Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 26/Mar/2021 17:52 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 26 Maret 2021 – Penonton Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 fase kedua bisa lakukan test drive di salah satu cikal bakal tempat hits, yaitu Senayan Park.

 

Baca Juga:
Meet-up Road to Spark O Fest 2022 Bidik Para Pemilik Mobil Modifikasi Proper

Test drive pada tanggal 26-28 Maret 2021 tersebut bukan hanya berlokasi strategis tetapi juga menawarkan trek cukup proper dari tempatnya itu sendiri dengan kata lain dari sononya.

 

Baca Juga:
Road to Japanese Wheels Meet-Up 3 Bidik Para Pemakai Pelek Aftermarket Jepang

“Areanya di tengah kota sama proper untuk test drive.” buka Rudi, Project Manager IIMS 2021 kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (26/3/2021).

 

Baca Juga:
Desainnya Futuristik, Mobil Listrik Imut Wuling Pukau Pengunjung IIMS Surabaya 2022

Berbeda dengan ketika masih pameran offline, area test drive IIMS fase kedua tidak ada rintangan yang berarti tidak kalah asyiknya dengan di JIExpo.

 

 

 

Start dari lapangan parkir bawah, peserta test drive akan diarahkan ke basemen terlebih dahulu yang cukup relevan untuk mengetes suspensi menghadapi turunan atau tanjakan ketika keluar dari basemen menuju lapangan parkir.

 

 

 

Di lapangan parkirnya peserta test drive bisa mengetes tarikan mobilnya dengan jarak cukup panjang dan jalannya lebih luas. Menariknya, peserta bisa memutar area tersebut selama dua kali misalnya ingin mencoba lagi tarikannya.

 

Untuk kembali ke start, jalannya agak turun sedikit sehingga lumayan cocok untuk mengetes ketika melewatinya, terutama soal ground clearance.

 

Selain lokasinya yang strategis karena berada di tengah kota, semenjak di Senayan Park, nilai plus-nya pelanggan bisa refreshing sebelum atau sesudah test drive karena disuguhkan dengan pemandangan indah serta fasilitas layaknya sebuah mall.

 

 

Jangan lupa sebelum ke lokasi, pastikan sudah registrasi di website, karena kehadiran mobil berdasarkan pendaftaran peserta di database. Artinya jangan kaget misalnya di tempat test drive hanya ada sedikit mobil bahkan untuk hari ini hanya satu yaitu MG ZS.

 

“Yang mau ikutan registrasi dulu, di website. Jadi harus janjian. Nanti database-nya di-contact sama brand,” jelas Rudi. “Kalau masih belum bisa disini, harapannya nanti bisa di Kemayoran.” tambahnya.

 

 

 

Test drive dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan yang berarti peserta wajib mengenakan masker dan setelah dites mobil akan didisinfektan oleh pihak panitia.

 

(Joule)